Sabtu, 21 November 2009

KATA PENGANTAR

Spare part merupakan bahagian penting dari suatu indusrtri, kesalahan dalam memutuskan pengadaan spare part dapat menimbulkan kerugian terhadap uang, waktu operasi alat dan down time. Oleh sebab itu, perencanaan terhadap rencana penggunaan spare part oleh suatu industri, perlu dibuat jauh hari sebelumnya.

Prima Logam merupakan perusahaan yang coba memberikan informasi tentang spare part yang berhubungan dengan industri semen dan industri lainnya yang diproduksi di dalam negeri. Dengan adanya informasi ini, diharapkan industri semen dalam negeri dapat menghemat uang, waktu delivery dan kemudahan dalam pelayanan jika terjadi kesalahan pemesanan. Tentu saja yang tidak kalah pentingnya adalah mutu barang yang diproduksi, dijamin kualitasnya oleh industri pembuat. Sehingga industri pengguna aman dari kesalahan pemesanan, jaminan harga lebih murah dibandingkan spare part import, serta garansi terhadap mutu dan design.

Mudah-mudahan industri spare part dalam negeri dapat tumbuh dan berkembang dengan menyerap banyak tenaga kerja Bangsa Indonesia, serta meningkatkan daya saing industri semen dalam negeri.


Salam